Minggu, 15 Desember 2013

a little break on my works

Ass.wr.wb
HAI HAI HAI HAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIII
Kalo dilihat dari umurku, sekarang aku udah pantes masuk SMA, yaaa memang sekarang aku udah SMA.

Yaaa mungkin banyak orang tau SMA beda dari SMP. Kalo di SMP kita belajar dasarnya, kalo SMA kita belajar ngembangin dasarnya. Yap. Perbedaan itu mulai aku liat saat pelajaran fisika. Waktu kelas sembilan aku suka banget fisika dan alhamdulillah ngerti karena masih dasar, SMA... fisika... perkembangannya..... wow..... bener-bener........ udah nyoba tetep suka fisika.... udah suka gurunya walaupun kata yang lain nggak enak....... tapi....... kenapa tetep nggak ngerti-ngerti-___-

Lanjutannya sekarang, habis semesteran bukannya santai malah diuber remedi. Malam ini sebetulnya lagi ngerjain tugas remedial, tapi ini kepala udah ruweettttt. Ada untungnya sih kalo udah selesai semesteran, pasti ada classmeeting, dua hari berturut-turut ngewakilin kelas tanding futsal. Futsal itu sangat lumayan ngilangin stress. Sebetulya bukan futsalnya juga tapi olahraga dan seneng-senengnya itu. Walaupun setelah itu tetap harus lanutin remedial tapi bebannya berkurang.

hahaha, back to my work, don't forget to follow my blog haha
see you